telset

Cross Guyur Pasar Dengan 5 Ponsel Baru

Janto Djojo bersama Dala Gita

Jakarta – Tak tanggung-tanggung, Cross merek ponsel nasional yang menjadi sponsor utama ajang  X-factor. Meluncurkan lima buah ponsel sekaligus, yakni Cross CROSS A27,  A26,  A28, CG2 dan C5 dengan tema: “CROSS For Everybody, Everybody CROSS.” Produk-produk tersebut mensasar para pengguna ponsel di tanah air.

Dengan merilis lima ponsel secara bersamaan yang memiliki segmentasi berbeda, menunjukkan bahwa CROSS cermat melihat  pasar yang terus tumbuh. Seperti yang dilansir IDC  pasar ponsel di Indonesia pada 2012  meningkat  15% dibanding tahun sebelumnya dengan pengapalan 55 juta unit.

Cross nampaknya ingin tetap mempertahankan  pangsa pasarnya di tanah air. Lima buah ponsel yang diluncurkan oleh Cross, meliputi kategori Phablet dengan layar di atas  5 inch, yakni Cross A27 dan Cross A26. Untuk level middle-up. Sedangkan untuk middle Cross menghadirkan A28, sedangkan CG 2dan C5 untuk kategori pemula.

Menurut Janto Djojo, pihaknya selalu memiliki komitmen agar masyarakat bisa menjangkau dan menikmati produknya. “Inilah kelebihan kami. Menyajikan produk berkualitas dengan harga terjangkau,” ungkap Janto Djojo Di Mall FX Jakarta (19/3).

Untuk terus mengukuhkan diri sebagai brand yang dicintai konsumen, CROSS senantiasa memberikan sentuhan teknologi dan inovasi di setiap produknya. “Kami sangat concern terhadap hal tersebut. Komitmen kami bisa dilihat dari produk yang dirilis hari ini,” ungkap Janto Djojo.(an)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0