telset

Corsair Force GT Rilis SSD Tercepat

Jakarta – Perusahaan pemasok komponen berperforma tinggi untuk Game PC dan perangkat keras, Corsair telah merilis Force GT yang dirancang untuk pengguna yang menginginkan kecepatan transfer data.

Corsair menjanjikan rate 85ribu IOPS. SSD ini di klaim mampu membaca pada kecepatan 550 MBps dan menulis pada 525 MBps. Force GT mendukung teknologi SATA 3 dan dilengkapi dengan adaptor 3,5 inci.

Dengan mengadopsi sistem yang cepat dari dukungan SATA 3, pengguna dapat menembus batas bandwidth dari SSD yang pernah ada sebelumnya, ujar Vice President of Memory Products Corsair, Thi La, seperti dilansir engadget dan dikutip telsetnews, Rabu (6/7)

Menurut Thi La, Corsair Force GT dapat bekerja di bawah kondisi yang paling menuntut sekalipun serta membuat Force GT ideal untuk sistem yang berkinerja tinggi.

Fitur memori flash ONFI Syncron memberikan Corsair Force GT lancar membaca dan menulis data non kompresibel seperti video dan file musik. Dan sekarang Corsair Force GT sudah tersedia di seluruh dunia pada bulan Juli ini.

Untuk harganya, SSD untuk kapasitas 60 GB adalah USD 149 sementara untuk yang 120 GB adalah USD 279.[tsn/ hbs]

{jcomments on}

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0