telset

Corning Unjuk Kekuatan ‘Gorilla Glass 3’ di CES 2013

Corning Gorilla Glass 3
Corning Gorilla Glass 3

Jakarta – Gorilla Glass telah dikenal sebagai lapisan pelindung layar yang mumpuni bagi beberapa smartphone dan tablet papan atas. Dan Corning sebagai perusahaan pembesut Gorilla Glass telah mengumumkan versi baru yang dirancang lebih canggih. Yup! Corning Gorilla Glass 3.

Rencananya, Corning akan memamerkan Gorilla Glass 3 di acara CES  pada 8 Januari waktu setempat di Las Vegas, Amerika Serikat. Versi terbaru ini diklaim lebih tahan gores dibandingkan dengan versi  sebelumnya.

“Tahun ini di CES, Corning akan menunjukkan kepemimpinannya di industri lewat kaca khusus dan teknologi serat optik dengan memperkenalkan dua produk yang dirancang untuk meningkatkan dan memperluas kemampuan perangkat favorit konsumen,” ujar Wendell P. Week, CEO Corning, dalam pernyataan tertulisnya yang dilansir Geeky-Gadgets, Senin (7/1).

Gorilla Glass 3, tambah Weeks, merupakan inovasi Corning yang terbaru dalam perkembangan teknologi kaca pelindung yang direkayasa untuk meningkatkan kinerja produk dan fungsionalitasnya.

Well, Telset akan menginformasikan apa yang dilakukan Corning terhadap Gorilla Glass 3 ini saat diluncurkan di CES 2013. Jadi tunggu saja kabar selanjutnya. [lkh/hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0