Comeback, Saygus Rilis Ponsel Anti-air V2

Saygus V2JAKARTA – Merek Saygus memang tidak cukup familiar dikuping banyak orang. Vendor ini sempat memamerkan ‘Vphone’, ponsel yang menawarkan komunikasi video call dua arah di CES 2010. Sempat menghilang, kini ajang CES 2015 menjadi ajang comeback untuk Saygus.

Setelah sempat mejeng di CES 2010, Saygus sempat menghilang dari peredaran, dan kabar VPhone juga tidak terdengar beritanya lagi. Tahun ini perhelatan CES kembali digelar. Menariknya, salah satu peserta yang ikut berpartisipasi adalah Saygus. Di CES 2015, Saygus memamerkan smartphone terbarunya, Saygus V2.

Dikutip telsetNews dari Cnet, Sabtu (10/1/2015), Syagus V2 hadir dengan layar 5 inchi dan 1080p full HD dengan Corning Gorilla Glass 4. Smartphone ini menggunakan prosesor quad-core Snapdragon 2.5 GHz, 3GB RAM, dan 3100 mAh baterai, dengan OS terbaru Android 4.4 Kit Kat.

Uniknya, Saygus V2 dilengkapi dengan dua micro SD dengan masing-masing kapasitas hingga 128GB. Sehingga total ruang simpan smartphone ini menjadi 256 GB. Dua kamera depan dan belakang sama-sama menggunakan optical image stabilization dengan 21 MP kamera belakang dan 13 MP kamera depan.

Selain dibekali spesifikasi mumpuni, smartphone ini juga tangguh karena anti-air hingga kedalaman 1 meter selama 30 menit, berkat teknologi Kevlar fiber. Saygus V2 juga memiliki IR Blaster, 60 GHz mobile transceiver, scanner sidik jari serta teknologi audio Harman Kardon.

Sayangnya tidak ada informasi harga Saygus V2. Tapi smartphone ini ditargetkan akan dikapalkan di kuartal pertama 2015. Semoga saja bukan lagi harapan palsu seperti nasib pendahulunya, VPhone. [AI/HBS]

SourceCnet

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI