Colong Start, Hyperdon Pamerkan Apple Watch ‘Palsu’ di CES

Smart WatchJAKARTA – Apple baru saja mengumumkan rencananya untuk memperkenalkan Apple Watch pada bulan Maret mendatang. Tapi, belum juga tiba wakti itu, sebuah perusahaan China, Hyperdon telah lebih dulu hadir dengan perangkat tiruan Apple Watch dan memamerkannya di ajang CES hari ini. Produk itu diberi nama Smart Watch.

Dilansir telsetNews dari MacRumors, (09/01/2015), layar jam itu dikabarkan hanya muncul ketika perangkat dihidupkan, dan banyak ikonnya terang-terangan mencontek desain Apple.

Proses pairing agak lama, tetapi setelah terhubung ke iPhone 6, perangkat ini diketahui bisa melakukan panggilan telepon dan memutar musik. Tak hanya itu, Smart Watch bahkan bergetar ketika ada panggilan masuk.

Disebut-sebut akan mulai tersedia di toko-toko ritel di China dan Amerika dalam waktu dekat, Smart Watch rencananya akan dijual dengan harga US$ 27 atau sekitar Rp Rp 300rb. Di sini, Anda mendapatkan pedometer, stopwatch, alarm dan sebuah fitur yang diberi nama “Anti lost”, yang diperkirakan dapat digunakan untuk mengingatkan pengguna ketika jam tangan berada di luar jangkauan Bluetooth.

Tak hanya itu, Smart Watch juga dikatakan Mashable memiliki notifikasi dari WeChat dan aplikasi lainnya, meski perlu mengunduh APK dulu, yang tampaknya hanya bekerja dengan melakukan jailbreak pada iPhone.

Smart Watch dikabarkan bisa ditenagai melalui kabel USB dan Hyperdon mengklaim bahwa perangkatnya ini dapat bertahan hingga 180 jam. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI