telset
spot_img

Coba Raih Simpati Pengguna, IE Buat Iklan Jenaka

Jakarta – Banyak orang yang beralih ke browser Chrome, Mozila, dan Safari akibat ketidakpuasannya terhadap Internet Explorer (IE). Uniknya, Microsoft tidak menampik penilaian tersebut dan mengakui browser buatan mereka tidak memuaskan.

Raksasa perangkat lunak itu pun tidak lantas menutup-nutupi anggapan miring tentang browser buatannya itu. Microsoft malah coba mengkampanyekan browser yang telah disempurnakan lewat video jenaka berdurasi kurang dari 2 menit.

Di dalam video tersebut terlihat bahwa  IE mengakui bahwa browsernya tidak banyak disukai. Kata-kata hinaan tentang IE diperlihatkan dalam video yang terunggah itu. Banyak pula yang menyebutkan bahwa IE hanya browser yang dipergunakan untuk mendownload browser lain.

Walaupun mendapat banyak cercaan, namun Microsoft nampaknya masih cukup percaya diri dengan IE. Hal ini tentu saja karena hingga kini market share IE cukup besar, yakni menguasai 50% pengsa pasar browser global. Demikian yang dikutip telsetNews dari The Verge, Jumat (30/11).

IE mulai bangkit dari citra yang buruk dan memperbaiki reputasinya. Microsoft hendak mengkampenyakan penyempurnaan IE untuk membentuk kembali image buruk yang melekat pada IE.

Lewat iklan jenakanya tersebut, Microsoft ingin mengatakan bahwa IE tidak lagi seburuk yang dibayangkan. Apakah usaha Microsoft ini akan berhasil mengembalikan kepercayaan penggunanya? Kita lihat saja. Namun, bila Anda penasaran melihat kampanye IE, silakan lihat video di bawah ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0