Clash of Dinasty, Pendatang Baru di Action Strategy

Telset.id, Jakarta – Anda pernah kenal dengan game Clash Royale keluaran Supercell? Ya, game ber-genre strategi tersebut sepertinya akan mendapatkan penantang baru dari publisher lokal MOGA yang meluncurkan game baru, yakni Clash of Dinasty.

Dalam pembuatan game ini, MOGA menggandeng Enjoy Game selaku developernya. Clash of Dinasty merupakan game bergenre action strategy yang dikembangkan menggunakan U3D Engine, yang diklaim memiliki visual yang menarik dan bagus serta cocok untuk gamers yang sering memainkan game strategy.

“Dengan tampilan visual yang mengagumkan, para gamers akan memperoleh pengalaman perjalanan dunia yang mengesankan di game ini,” ucap Ferrij Lumoring, Chief Technology Officer dari MOGA.

Pada game ini, terdapat beberapa map yang bisa pemain taklukan demi mengejar level, ranking pemain, item, dan lainnya untuk memperkuat base miliknya. Sama halnya seperti Clash Royale, si pemain dapat memilih karakter yang digunakan untuk berperang. Namun bedanya, karakter tersebut bisa dipakaikan equip untuk meningkatkan serangan masing-masing karakter tersebut.

clash-of-dinasty-2

Menurut Ferrij, game ini memiliki keuntungan bahwa si pemain tidak perlu memiliki keahlian tangan untuk memainkannya, melainkan hanya harus menggunakan otaknya agar bisa menyusun strategi melawan musuh. Clash of Dinasty sendiri menurutnya mirip game PC jadul seperti Age of Empires dan Stronghold.

Clash of Dinasty sendiri baru tersedia untuk pemain yang menggunakan smartphone berplatform Android, sedangkan untuk iOS masih dabelum bisa dimainkan, meskipun MOGA menjanjikan akan merilisnya dalam waktu dekat.

Untuk memainkan game ini, spesifikasi minimum yang harus dimiliki oleh smartphone adalah RAM 1GB, prosesor Quad-core, OS Android versi 5.0 Lollipop (menurut Ferrij, OS di bawah Lollipop masih belum dicoba).

Namun sayangnya, hingga kini, Clash of Dinasty masih belum tersedia di Google Play Store. (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI