telset

Chip AMD E-450 Fusion Dual Core Lebih Hemat Daya

Jakarta – Perusahaan pembuat chip terkemuka, AMD akan merilis prosesor terbarunya yang lebih hebat dari AMD E-350. Rencananya prosesor baru ini yang memiliki seri AMD E-450 lebih tangguh dalam hal kinerja serta grafis.

Konsumsi daya yang juga relatif rendah menjadi daya tarik tersendiri bagi para vendor komputer nda tablet untuk segera membenamkan chip baru AMD. Rencananya para produk baru dengan chip baru AMD ini akan diperkenalkan pada tahun ini.

Mengutip dari Fudzilla (08/07)  bahwa chip baru ini hemat daya dengan konsumsi 18W TDP. Chip ini juga akan mendukung memori DDR3-1600.

Chip AMD E-450 terbaru memiliki clock 1,65 GHz prosesor dual core dengan grafik Radeon HD 6320 yang lebih cepat. Chip ini mampu menangani grafik DirectX 11 dan playback video HD 1080p.

Chip baru ini juga akan menampilkan teknologi Turbo Core  yang bisa overclock pada satu core. Sementara underclocking yang lain untuk meningkatkan kinerja pada tugas-tugas yang amat memerlukan multi-threading. Hebatnya dengan beban seberat itu, chip mampu melakukan penghematan daya.

Kecepatan GPU clock juga akan melompat dari 508 MHz  ke 600 MHz ketika Turbo Core dijalankan. Semua itu karena memang prosesor AMD seri E  dirancang untuk lebih efisien dalam penggunaan energi , menawarkan baterai yang lebih panjang dengan konsumsi daya rendah.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada keterangan resmi kapan dan harga AMD E-450 akan dijual.[tsn/ hbs]

 

 

{jcomments on}

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0