China Berikan Sertifikasi untuk 2 Ponsel Terbaru Samsung

Jakarta – China akhirnya mengeluarkan sertifikasi untuk dua ponsel terbaru Samsung, yakni Samsung SCH-i929 dan SCH-W999. Kedua ponsel ini akan dibundling dengan operator lokal, China Telecom.

Secara spesifikasi, Samsung SCH-i929 memiliki ketebalan 9.7 mm dengan chip dari Snapdragon MSM8669. Selain itu, ponsel ini memiliki ukuran layar 4.5 inci AMOLED. Demikian yang Telsetnews kutip dari Engadget, Jumat (28/10).

Terdapat pula kamera dengan resolusi 8 megapiksel. SCH-i929 mendukung jaringan GSM plus CDMA2000. Jika diperhatikan, ponsel ini mirip dengan Samsung Galaxy S II LTE tetapi tentu saja dengan kemampuan jaringan yang berbeda.

Sementara itu, untuk ponsel SCH-W999 memiliki model clam shell dengan layar ganda. Pada bagian layarnya yang berukuran 3.5 inci, ponsel ini juga sudah menggunakan teknologi AMOLED.

Sedangkan untuk prosesornya dilengkapi model yang sama seperti SCH-i929 hanya beda model yakni MSM8660. Dan untuk fitur medianya terdapat  kamera dengan resolusi 5 megapiksel. [tsn/hbs]{jcomments on}

 

 

 

Previous article’‘Diselamatkan’™ Regulasi, CP Nakal Melenggang Bebas
Next articleDell Latitude ST Bidik Pengguna Profesional IT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here