LG CHEM, Akankah Dipakai untuk Ponsel?

flexible-oled-lighting-panelJAKARTA – Mungkin Anda pernah mendengar LG CHEM OLED lightning panels. Salah satu produk LG yang  memiliki kelenturan, tak lepas dari bahan utamanya, yaitu plastik.

Menurut LG, display lentur ini mulai diproduksi di bulan Januari 2015 sementara produksi massal tahap kedua akan dilakukan di bulan Juli nanti.

Mengutip dari news.oled-display,  (02/02/2015), LG Panel ini memiliki kelebihan yang tidak dimiliki para pendahulunya. LG CHEM diklaim memiliki efisiensi 60lm/W. Untuk CHEM yang diproduksi bulan ini, harganya mencapai $680 per panel dengan ukuran 320 x 320 mm sementara ketebalannya hanya 0,88 mm saja.

Banyak yang berharap  LG CHEM terpasang disebuah smartphone ataupun smartwatch. Hal ini tidak mustahil karena LG juga telah mengatakan CHEM bisa dipakai untuk berbagai produk. Maka hal ini tentunya bisa menjadi sangat luar biasa.

Jadi, siapakah nanti yang akan menjadi konsumen pertama LG CHEM? Belum ada bocoran mengenai produsen mana yang berniat memborong LG CHEM. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0