Charlie Sheen Bintang Baru di Twitter

JAKARTA-Pengguna Twitter terus meningkat pesat diberbagai kalangan, apalagi dikalangan Artis. Seperti Aktor Charlie Sheen yang kini menjadi bintang baru di Twitter. Dia meraih penghargaan dari Guiness World Record sebagai user yang berhasil menghimpun 1 juta follower dalam waktu tercepat.

Barret selaku Community Manager Guiness menyatakan bahwa agensinya telah meneliti dan menyetujui rekor tersebut seperti dilansir CNN yang dikutip Telsetnews Jumat 4/3/2011.Dalam waktu hanya 25 jam dan 17 menit Charlien Sheen tercatat meraup sejuta pengikut di Twitter miliknya dengan account @CharlieSheen.

Dia bergabung di Twitter sejak 1 Maret. Bahkan dalam hitungan menit sejak jadi user Twitter, dia sudah memiliki puluhan ribu follower. Sheen memang seorang aktor kontroversial sehingga banyak yang ingin tahu mengenai sepak terjangnya. Playboy ini sering jadi sorotan, bahkan baru-baru ini, Sheen mengaku berpacaran dengan dua wanita sekaligus. Kehidupannya penuh kenakalan, dari masalah narkoba sampai kecanduan seks.

Dan tak sekadar gabung di Twitter, Sheen ingin pula menghasilkan uang dari situs mikroblogging ini. Dia dilaporkan menandatangani kontrak dengan sebuah perusahaan yang menangani promosi berbagai produk melalui Twitter selebritis. Jadi, Sheen bakal dibayar untuk tweet yang dia tulis mengenai produk atau merek tertentu. (ANA/HZ)

{jcomments on}

Previous articleRobot Yang Jago Main Basket
Next articleTwitter Tak Akan Dijual

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here