telset

ChargeCard, Charger tipis untuk iPhone

Jakarta – Jika Anda secara rutin men-charge iPhone namun tidak ingin membawa charger iPhone yang tebal bersama Anda selama bepergian, Charge buatan Kickstarter projek ini mungkin dapat menjadi solusi. Charge tipis untuk iPhone yang dapat masuk ke dalam dompet.

Kabel USB ini, plus 30 pin konektor iPhone, hanya memiliki ketebalan 0,1 inci. Pembuat ChargeCard telah mendesain agar seluruh kabel dapat muat sepenuhnya ke dalam dompet.

Bagian konektor iPhone dapat langsung keluar, sementara bagian USB ada di ujung karet yang fleksibel sehingga dapat menjangkau ke port USB yang sulit. Ada kabel pendek yang keluar dari alat ini, juga drive USB super-tipis.

Seperti apa kata pembuatnya, “sangat repot untuk membawa-bawa kabel di dalam kantong Anda, namun biasanya Anda selalu membawa dompet yang dapat memuat lebih dari satu buah kartu” yang dilansir kickstarter dan dikutip Telsetnews (24/7).

Sayangnya, charger ini hanya khusus untuk iPhone, tidak dapat digunakan untuk Android. Namun, pembuat produk ini akan membuat versi micro-USB sehingga akan dapat digunakan untuk segala jenis interface, termasuk iPhone terbaru yang diperkirakan keluar pada akhir tahun.(ms)

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0