telset

Channel Asia Pop, Manjakan Penggemar K-Pop

Channel Asia Pop di YouTube
Channel Asia Pop di YouTube

Jakarta – Demam boyband dan girlband Korea semakin merajalela. Jika para idola menggelar konser, tidak jarang mengundang jerit histeris para gadis yang menontonnya. Nah, tren yang semakin menjamur ini membuat YouTube meluncurkan channel yang bernama Asia Pop.

Channel ini secara khusus akan menampilkan musik pop terpanas dan member kesempatan pada para fans untuk berinteraksi dengan artis idaolanya lewat Google+ Hangout.

Sejauh ini, baru ada 5 video yang diunggah ke dalam chanel Asia Pop. Google pun mengatakan bahwa channel ini akan fokus pada musik Korea, Jepang, dan China. Dan tidak menutup kemungkinan akan diperluas untuk menjangkau segmen musik yang lain.

Dikutip telsetNews dari techinasia, Jumat (8/3), untuk tahap awal, YouTube akan memulai 7 Hangout yang diawali dengan SHINee pada 8 Maret, lalu Wang Lee Hom keesokan harinya, diikuti Kyary Pamyu Pamyu, Fumpool, 2PM, dan Mayday pada hari-hari berikutnya.

Sayangnya, hanya ada lima orang beruntung yang mendapat kesempatan untuk berinteraksi dengan ketujuh artis Asia itu. [lkh/hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0