CEO Xiaomi: Mi Note 2 akan Hadir dengan Kejutan

Telset.id, Jakarta – Sepertinya tidak berlebihan Xiaomi Mi Note 2 disebut sebagai perangkat yang diantisipasi. Pasalnya, dari segi kemampuan perangkat Xiaomi ini memang tak bisa dipandang sebelah mata.

Berdasarkan spesifikasi dikabarkan, kita bisa melihat bahwa smartphone ini akan datang dengan bagian tepi yang melengkung, seperti halnya beberapa smartphone high end di luar sana. Selain itu, ada juga layar AMOLED 5,5 inci dengan resolusi 1440 x 2560.

Rumor terbaru, seperti diwartakan PhoneArena, Minggu (8/10), mengatakan bahwa Mi Note 2 akan disokong chipset Snapdragon 835, sebuah kamera ganda 21MP di bagian belakang, dan RAM 6GB sebagai pelengkap penyimpanan internal 128GB yang dibawanya.

But hei, konon itu semua masih belum lengkap. Menurut sang CEO, Lei Jun, Mi Note 2 akan datang dengan sebuah kejutan.

Menurut Lei Jun lagi, yang mengatakan pada hari Rabu bahwa Mi Note 2 saat ini sedang dalam produksi massal, ia tidak ingin membocorkan dulu apa kejutan yang dimaksud itu. Meskipun banyak spekulasi mengatakan bahwa itu mungkin saja ada hubungannya dengan harga perangkat, yang kabarnya akan dijual pada harga US$ 300 atau sekitar Rp 3.8 jutaan. Tentu saja, harga yang sangat bersahabat untuk semua fitur yang dibawanya.

Kemarin, sebuah perangkat yang diduga sebagai Mi Note 2 juga sempat terlihat di Weibo, tapi sayangnya, tidak menyertakan daftar spesifikasi. Yang ada hanya keterangan mengenai kamera belakang dengan flash, kamera depan, dan tombol home yang mungkin disertai sensor sidik jari. [IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here