CEO ST-Ericsson Dicopot

Jakarta – Terus merugi membuat ST-Ericsson mengambil langkah darurat dengan mengganti CEO perusahaan tersebut. Penggantian ini diharapkan dapat menghentikan kerugian yang dialami perusahaan pembuat chip ponsel tersebut.

Perusahaan patungan antara STMicroelectronics dan Ericsson dikabarkan terus mengalami kerugian. Pihak manajemen akhirnya mengambil keputusan untuk mengganti CEO, Gilles Delfassy sebagai langkah antisipasi untuk menekan tingkat kerugian yang semakin besar.

Dan sebagai gantinya, perusahaan telah memilih Didier Lamouche untuk mengisi jabatan CEO ST-Ericsson yang baru. Sebelumnya, Lamoche memegang jabatan sebagai kepala operasi STMicroelectronics.

“Saya sangat senang dengan penunjukan ini,” kata Hans Vestberg, Chairman dari ST-Ericsson mewakili Dewan Direksi perusahaan tersebut, seperti dikutip dari Celuller News, Selasa (29/11).

Dewan direksi memilih Lamouche karena Latar belakang dan pengalaman industrinya yang luas. Diharapkan kemampuan Lamouche dapat menjadi tambahan penting untuk ST-Ericsson selama fase penting dalam perkembangan perusahaan.[dny/hbs]{jcomments on}

Previous articleSmartfren dan Pemkot Jakut Kampanyekan Gaya Hidup Sehat
Next articleGoogle Masih Terus Buru Motorola

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here