telset

CEO RIM Tertangkap Kamera Gunakan BB 10

Jakarta – CEO RIM, Thorsten Heins dan Senior Vice President RIM, Andrew Bocking terlihat menggunakan ponsel terbaru mereka, BlackBerry 10. Keduanya sengaja datang ke acara Laker Suns Contest untuk melihat sejauh mana perangkat terbarunya bisa bekerja dengan baik.

Kedua petinggi RIM tersebut terlihat sedang menguji kualitas kamera perangkat yang rencananya akan diluncurkan awal tahun depan. Mereka nampak sedang mencoba kualitas foto dan video BlackBerry 10.

Keyakinan para paparazi bahwa kedua petinggi RIM menggunakan perangkat terbarunya adalah dari tampilan layar home ponsel, yang secara sekilas memperlihatkan hal tersebut, demikian dikutip telsetNews dari crackberry, Senin (19/11).

Tidak banyak informasi baru mengenai perangkat terbaru itu, tapi setidaknya hal ini mengisyaratkan bahwa BlackBerry 10 tak akan lama lagi meluncur ke pasaran. Setelah semula handset BlackBerry 10 dirumorkan akan dijadwalkan meluncur pada tanggal 30 Januari mendatang.

Setidaknya, foto yang telah tersebar di internet ini memberikan publisitas yang bagus untuk BlackBerry 10. Itu juga akan memberikan gambaran kepada kita tentang apa yang diharapkan dari kamera pada model BlackBerry terbaru yang akan datang. Tunggu saja kejutan dari RIM.[tsn/hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0