CEO Nokia: Lumia 928 Meluncur Tahun Ini

CEO Nokia, Stephen Elop
CEO Nokia, Stephen Elop

Jakarta – Chief Executive Officer (CEO) Nokia, Stephen Elop mengkonfirmasi bahwa pihaknya akan kembali merilis smartphone generasi Lumia terbaru yang berbasis Windows Phone 8.

“Pada kuartal tahun ini, perangkat Lumia baru akan keluar menjadi jagoan baru bersama operator terkemuka Amerika (AS),” jelas Stephen Elop, yang dikutip telsetNews, dari techradar, Jumat (19/04), di Jakarta.

Diungkapkannya juga, bahwa generasi baru ini akan menandai awal musim pengenalan perangkat terbaru Nokia yang berbasis Windows Phone.

Elop juga menjelaskan, bahwa generasi baru tersebut akan membawa nama Nokia Lumia 928. Dan perangkat tersebut akan menjadi barang eksklusif di jaringan Verizon Wireless di AS.

Dilaporkan juga, selain membawa OS berbasis Windowd Phone, Lumia 928 akan mengusung teknologi kamera yang ada pada generasi PureView, dan kemungkinan besar hal tersebut untuk menyaingi Samsung galaxy Note 2.

Meski demikian, Elop tidak menjelaskan spesifikasi lengkap Lumia 928 tersebut, hanya di prediksi bahwa generasi baru tersebut akan mengusung layar jenis OLED dimensi 4.5 inch, dengan dukungan prosesor dual-core 1.5GHz.[LKH/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0