telset

CEO Apple: iPhone 5C Memang Bukan iPhone Versi Murah

CEO Apple Tim Cook memperkenalkan iPhone 5C
CEO Apple Tim Cook memperkenalkan iPhone 5C

Jakarta – Setelah sebelumnya digadang-gadang sebagai versi murah, iPhone 5C ternyata hadir dengan harga yang masih mahal. Alhasil, banyak yang merasa kecewa. Namun Apple tak mau disalahkan, karena iPhone 5C memang bukan iPhone versi murah.

Penegasan itu disampaikan CEO Apple Tim Cook yang mengatakan bahwa Apple sama sekali tidak pernah menyiapkan iPhone 5C sebagai iPhone dengan harga yang terjangkau seperti yang telah diberitakan selama ini.

“iPhone 5C bukankan iPhone murah seperti yang banyak dirumorkan selama ini. Karena yang bisa disebut sebagai iPhone murah adalah iPhone 4S. Kami masih menjual iPhone 4S sampai saat ini, bukan?” kata Cook yang dikutip dari AllthingsD, Rabu (30/10).

Pernyataan Cook tersebut sekaligus ingin menegaskan bahwa Apple tidak berencana untuk merilis satu tipe iPhone versi harga terjangkau dengan spesifikasi yang telah diturunkan.

Meski sempat mendapat kritikan dari para investornya, namun Apple sepertinya masih cukup pede menjual iPhone dengan harga yang selangit. Sementara untuk versi murahnya, Apple sudah merasa cukup dengan cara menjual iPhone generasi lama, seperti yang telah dilakukan selama ini.[HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0