Catat! Festival Belanja Online 2016 Kembali Digelar

Telset.id,  Jakarta – Dalam rangka merayakan pekan belanja online yang diikuti oleh beberapa operator e-commerce, Festival Belanja Online 2016 kembali di gelar. Festival belanja online bertujuan mengedukasi masyarakat akan kemudahan, kenyamanan dan keamanan dari berbelanja online.

Festival yang sudah diadakan kali ke 3 ini sejak tahun 2014, awalnya diinisiasi oleh sekelompok e-commerce yang diketuai oleh Muhamad Arif selaku panitia penyelenggara.

Adapun e-commerce yang berpartisipasi dalam Festival Belanja Online kali ini berasal dari berbagai kategori penyedia barang dan jasa baik marketplace, electronics, home and living, groceries, fashion, travel dll.

Festival belanja online kali ini pun bekerjasama dan didukung oleh berbagai macam perusahaan dari berbagai industri baik dari perbankan, asosiasi e-commerce, dan penggiat industri digital lainnya.

Konsep Unik Festival Belanja Online Setiap tahun nya festival belanja online selalu memiliki konsep aktifitas “promo tambahan” selain diskon yang diberikan secara langsung oleh peserta kepada konsumen Festival Belanja Online, antara lain FBOKUPON16.

FBOKUPON16 merupakan kode elektronik voucher gratis yang dapat digunakan di seluruh e-commerce yang terdaftar di festival belanja online.

Selain bagi-bagi e-vouchers, Festival Belanja Online juga menawarkan promo tambahan lain, yaitu Flash Sale Shopping Marathon yang merupakan promo khusus untuk konsumen yang berbelanja di Festival Belanja Online 2016.

Tahun ini festival belanja online akan diadakan pada tanggal 25 – 30 november 2016 dengan total peserta lebih dari 75 e-commerce di Indonesia yang menyediakan diskon hingga 90% melalui pembelanjaan di situs festivalbelanjaonline.com.

Ketua Panitia Festival Belanja Online 2016, Muhamad Arif mengatakan, target mengadakan acara Festival Belanja Online ini adalah mengajak para penggiat e-commerce Indonesia untuk bersama-sama mengenalkan kepada masyarakat luas apabila belanja online itu mudah, aman dan nyaman.

“Kami berharap akan terjadi peningkatan trafik belanja online yang signifikan tiga hingga enam kali lipat daripada hari biasa,” kata Muhamad Arif dalam keterangannya di Jakarta.

Festival Belanja Online 2016 mengutamakan nilai edukasi kepada masyarakat Indonesia bahwa berbelanja online melalui lebih dari 75 e-commerce besar di event ini merupakan salah satu langkah pintar untuk memperoleh penawaran terbaik, di mana online shopper berkesempatan untuk berbelanja super hemat sambil beramal, dan bermanfaat, tambahnya. (MS/HBS)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI