Cari Talenta Muda, XL Gelar ’‘Axiata Cup’™

Jakarta – Axiata Group Berhad (Axiata) menggelar turnamen bulutangkis internasional Axiata Cup™. Turnamen ini diharapkan mendorong munculnya talenta muda bulutangkis di Indonesia.

Turnamen memperebutkan hadiah USD 1 juta ini akan mulai berlangsung 23 Maret 2012 di Jakarta dan Kuala Lumpur, Malaysia. Dan akan diikuti oleh pemain top dunia yang tergabung di setiap negara peserta, termasuk Simon Santoso, Taufik Hidayat, juga Sony Dwi Kuncoro dari tim Indonesia.

Kami berharap, dari Axiata Cup ini semangat dan gairah masyarakat atas bulutangkis kembali naik dan mendorong pembinaan talenta-talenta muda di masa mendatang yang akan menguasai turnamen-turnamen dunia, ujar Direktur Marketing XL, Joy Wahjudi, di Jakarta, Kamis (22/3).

Joy mengungkapkan, kita sama-sama mendambakan kejayaan bulutangkis Indonesia seperti tahun-tahun lampau. Dalam cakupan regional, dulu maestro bulutangkis berasal dari Indonesia dan Malaysia, sebutnya.

Dijelaskan, melalui Program Yang Muda Yang Juara, sejumlah program sosialisasi mengenai Axiata Cup dan terutama bulutangkis telah dijalankan XL ke berbagai sekolah, baik di Jakarta maupun di daerah.

XL juga melangsungkan Coaching Clinic untuk meningkatkan keahlian para pemain muda di sekolah. Untuk memompa motivasi, XL akan membawa sejumlah pemain bulutangkis nasional berkunjung ke sekolah-sekolah, salah satunya Ricky Subagja, terang Joy.

Axiata Cup terselenggara atas kerjasama Axiata Group Berhad (Axiata), salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di Asia, bekerjasama dengan Badminton Asia Confederation (BAC) dan Total Sports Asia (TSA).

Turnamen akan berlangsung selama periode 4 minggu, dimulai 23 Maret di Kuala Lumpur, Malaysia dan Jakarta, Indonesia. Acara final akan diselenggarakan pada 13 April di negara asal tim pemenang.[hbs]

 

Previous articleLayanan T-Cash Laris di Luar Jawa
Next articleTelkomsel Klaim Maksimalkan Jaringan 3G dengan Femtocell

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here