Cari Aplikasi Terbaik, Google Bikin ‘Google Play Awards’

Telset.id, Jakarta – Google ingin memberikan apresiasi kepada para pengembang yang telah bekerja keras berinovasi dengan mengembangkan aplikasi-aplikasi menarik. Untuk itu, Google akan menggelar Google Play Awards 2016 untuk memberikan penghargaan bagi para developer.

Google akan mengumumkan Google Play Awards 2016 pada Mei mendatang, bertepatan dengan akan digelarnya event konferensi developer Google I/O.

Ada 10 kategori dari beragam aplikasi yang akan dipilih. Mulai dari startup yang paling metampil standout, penggunaan Material design terbaik, aplikasi keluarga terbaik, aplikasi game terbaik, dan penggunaan inovasi.

Aplikasi-aplikasi ini dipilih oleh panel yang terdiri dari para ahli dan didasarkan pada kriteria yang menonjolkan kualitas aplikasi, inovasi dan diluncurkan atau major update dalam kurun 12 bulan terakhir.

Semua aplikasi yang masuk daftar nominasi ditampilkan di halaman Google Play, sehingga Anda dapat mencobanya semuanya. Pemenang akan diumumkan di Google I/O. Di bawah ini adalah beberapa nominasi Google Play Awards 2016. Untuk daftar lengkap nominasi, Anda bisa mengunjungi link ini. [HBS]

Google Play Awards 2016 nominasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI