telset

Canon Printer Sediakan Creative Park Website Untuk Edukasi Pengguna

Jakarta – Mengedukasi kreatifitas pengguna, Canon menyediakan website creative park yang dapat mendownload template gambar dikertas untuk dijadikan pola paper craft.

Penggunaan printer tidak lagi harus mengarah hanya untuk digunakan sebagai pencetak dokumen, melalui website creative park pengguna dapat mengembangkan kreatifitasnya sendiri,ujar, Monica Aryasetiawan, Division Manager Consumer System Product Canon, di Bistro Boulevard Jakarta, Kamis (26/04).

Sistem lipat paper craft ini, mirip seperti cara yang dipakai dalam teknik origami dinegeri Jepang. Namun Canon meyediakan kemudahan dengan memberikan contoh gambar, yang dapat didownload didalam websitenya.

Ada beberapa contoh gambar yang dapat didownload secara gratis sedangkan untuk mendapatkan gambar yang menarik pengguna diharuskan  memiliki akun premium.

Monica Menambahkan, Akun pengguna ini, bisa didapat dari serial number mesin printer MX Series yang dibeli pengguna. Dengan memiliki akun premium, pengguna bisa mendapatkan contoh pola gambar yang lebih banyak dan menarik.

Untuk mendapatkan serial printer Anda harus membeli seri Canon Pixma MX517, MX437, dan MX 377 sedangkan dari seri E (efficient) pengguna bisa menggunakan serial number E600 sebagai akun user premium website creative park tersebut.

Printer serial MX itu bisa didapatkan pengguna dengan harga Rp 1.625.000 untuk seri MX517, MX437 dengan harga Rp 1.425.000 dan MX377 dengan harga Rp 1.075.000. Sedangkan tipe E600 dibandrol dengan harga Rp 1.450.000.(why/ms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0