Canon Luncurkan 3 Kamera Saku Keluarga IXUS

Canon IXUS 225 HS IXUS 135 dan IXUS-132
Canon IXUS 225 HS IXUS 135 dan IXUS-132

Jakarta – Meski kamera smartphone kini semakin digemari, namun kebutuhan akan kamera saku masih tetap cukup tinggi. Maka tak heran jika produsen kamera sekelas Canon masih terus memproduksi kamera jenis ini.

Tak tangung-tanggung, Canon langsung menggelorkan tiga produk kamera sakunya ke pasaran. Tiga segi kamera saku tersebut adalah, seri Canon IXUS 225 HS, IXUS 135, dan IXUS 132.

Keunggulan keluarga IXUS adalah desainnya yang ramping, trendi, dan dibekali teknologi terkini. Demikian yang dikatakan pihak Canon saat meluncurkan ketiga kamera seri IXUS tersebut hari ini di Canon Store, Mall Kelapa Gading 2, Jakarta, Selasa (7/5).

Ketiga kamera terbaru ini dilengkapi dengan teknologi Eco Mode yang bisa menghemat konsumsi baterai hingga 30 persen. Saat tidak digunakan, LCD akan mati secara otomatis. Tetapi sebenarnya kamera sedang dalam posisi standby yang siap membidik objek begitu shutter button ditekan.

Kamera seharga Rp 2,535 juta ini dilengkapi dengan fitur smart auto. Fitur ini memiliki kemampuan untuk menyesuaikan kondisi objek bidikan dengan mode pengambilan gambar secara otomatis. Bersama dengan sensor CMOS 12,1 megapixel, IXUS 255 HS menjanjikan hasil foto yang jelas dan tidak buram.

“Anda tidak perlu khawatir kehilangan momen saat terpaksa memotret objek yang jauh. IXUS 255 HS telah dilengkapi dengan optical zoom 10x dan Zoom plus 20x tanpa mengorbankan kualitas gambar,” terang Asa Theodorus Fanuel Prayogi, Marketing Excecutive Canon Image Communication Product PT Datascrip.

Dua kamera lain yang juga diluncukan hari ini adalah IXUS 135 dan IXUS 132 yang khusus dirancang bagi Anda yang ingin memiliki kamera sederhana. Keduanya memiliki resolusi 16 megapixel dan optical zoom 8x serta ZoomPlus 16x.

IXUS 135 dengan koneksi WiFi dijual dengan harga Rp 1,795 juta, sedangkan IXUS 132 tanpa koneksi WiFi dijual dengan harga Rp 1,450 juta.[LKH/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0