telset

Canon IXY 32S Terapkan Teknologi LCD Layar Sentuh

Jakarta – Canon mengenalkan kamera barunya dengan taknologi LCD Touch Screen. Kamera dengan nama Canon IXY 32S ini merupakan kamera dengan resolusi 12.1 megapiksel.

Selain sistem LCD Touch Screen, kamera ini juga mempunyai teknologi Sistem HS dan terdapat fungsi Shutter Sentuh.

Seperti  yang dikutip telsetnews dari dpreview, Senin (18/07), cara penggunaan kamera ini cukup unik. Pengguna hanya tinggal menunggu momen yang tepat sambil mengarahkan kamera ke objek. Di layar LCD  3.2 inci akan terlihat objek tersebut, dan pengguna tinggal menyentuh saja untuk meng capture objek tersebut ke dalam kamera.

Tak hanya itu, dengan menyentukan  jari pengguna dapat memilih titik fokus dalam bingkai, dan dengan mengangkat jari dari layar, mereka dapat melepaskan rana untuk mengambil foto.

Untuk mendukung pengambilan gambar pada kecepatan rana yang lebih cepat daripada lensa biasa, Canon IXY 32S menggabungkan aperture f/2.0 yang cerah serta lensa 24 mm dengan optical zoom 4.4x. Canon IXY 32S juga  mendukung perekaman video dengan kualitas Full HD  1920 x 1080 pada 24 frame per detik (fps).

Canon IXY 32S akan tersedia dalam empat variasi warna pink, emas, perak dan hitam. Dan akan dijual di Jepang pada tanggal 4 Agustus 2011 nanti. Kamera ini memang rencananya hanya akan untuk pasar Jepang saja.[tsn/ hbs]

 

{jcomments on}

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0