telset

Canon Hadirkan 4 Seri Camcorder Legria Cinema Style

Jakarta – PT. Datascrip sebagai distributor resmi Canon Indonesia, kembali mengenalkan jajaran camcorder terbarunya dari seri LEGRIA yang mengusung konssep Legria Cinema Style. Ada empat seri yang diluncurkan, yakni seri HF R36, HF R38, MF M52 dan HF M56.

Keempat seri LEGRIA yang baru dihadirkannya ini, selain memiliki kemampuan merekam kualitas full HD dengan resolusi 1920 x 1080 piksel. Fitur Cinema Style yanga ada didalamnya, dilengkapi dengan  fitur Story Creator, Cinema-Look Filter, dan Touch Decoration, untuk memberikan kualitas film pendek yang baik.

“Fitur Story Creator yang ada di keempat seri LEGRIA ini, akan memberikan kemudahan bagi para penggunanya untuk menentukan adegan yang dibutuhkan beserta durasi yang optimal, sehingga video tidak menjenuhkan,” ujar Merry Harun, Canon Division Director PT. Datascrip, yang dikutip Telsetnews, pada keterangan rilisnya, di Jakarta, Rabu (26/07).

Sedangkan fitur Cinema-look filter menyediakan fitur Cinema Standar, Vivid, Cool, Nostalgic, Sepia, Old Movies Dan Dramatic B&W, untuk memberikan nuansa yang dramatis pada film saat dibuat, sehingga video yang direkam akan memiliki tema tersendiri. Jelasnya.

Fitur Touch Decoration bisa dimanfaatkan pengguna untuk memberikan pesan dan gambar pada obyek saat perekaman, dengan terlebih dahulu melakukan kreasi gambar pada layar menggunakan stylus yang telah disediakan pada paket penjualan.

Selain fitur-fitur terbaru itu juga, empat seri camcorder LEGRIA ini memiliki kemampuan Intelligent IS, untuk memberikan kestabilan perekaman saat pengambilan gambar bergerak dan melakukan zoom maksimal.

Empat seri Canon LEIGRA yang sudah hadir dipasaran ini, dibandrol dengan harga Rp 6 jutaan untuk seri HF R36, Rp 7.450 ribu seri HF R36, sedangkan untuk seri HF M56 Rp 8 jutaan, dan HF M52 dengan harga Rp 10 juta.[wnh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0