Canon akan Luncurkan Kamera Mirrorless di 2012

Jakarta – System mirrorless menjadi teknologi kamera yang sedang ramai digunakan vendor kamera. Salah satu vendor kamera yang berencana akan mengadopsi teknologi mirrorless pada perangkat kameranya di 2012 adalah, Canon

Mirrorless memang kini menjadi teknologi yang banyak diterapkan oleh para perusahaaan pembesut kamera. Merek besar seperti Olympus dan Nikon telah memperkenalkan produknya yang menggunakan teknologi ini.

Canon sampai saat ini memang menjadi salah satu produsen kamera yang masih belum meluncurkan satupun produknya yang menggunakan teknologi mirrorless. Kalangan pengamat masih menunggu Canon untuk turut terjun membuat seri kamera compact yang mengadopsi teknologi mirrorless.

Pihak Canon sendiri dalam satu sesi wawancara dengan salah majalah kamera di Jepang mengatakan, Canon telah berencana akan meluncurkan kamera compact dengan mirrorless pada tahun 2012 mendatang. Demikian seperti yang dilansir Ubergizmo, Selasa (20/12).

Namun melihat potensi pasar yang menjadi alasan Canon belum memastikan produk kamera compact mirrorless-nya kan meramaikan pasar dalam waktu dekat. Canon mengaku masih mempertanyakan kegunaan sistem teknologi tersebut dan bagaimana kamera compact itu akan mempengaruhi pasar produk DSLR.[dny/hbs]{jcomments on}

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -