Candy Crush Saga Ada di Windows 10

Candy Crush Saga di Windows 10JAKARTA – Bagi Anda penggila game populer Candy Crush Saga, ada berita bagus untuk Anda. Game besutan King itu akan tersedia Windows 10 secara pre-installed.

Candy Crush Saga untuk Windows 10 ini akan bergabung dengan game-game klasik bawaan Windows yang sudah lama kita kenal, seperti Solitaire, Minesweeper, FreeCell dan Hearts.

Informasi mengenai hadirnya game Candy Crush Saga di Windows 10 ini diumumkan oleh Microsoft di blog resminya beberapa waktu yang lalu. Dalam pengumuman tersebut disebutkan, bahwa game Candy Crus Saga akan dipasang pada pengguna yang melakukan upgrade ke OS baru tersebut selama periode peluncuran.

Selain Candy Crush Saga, Microsoft juga berencana akan menghadirkan game-game baru lainnya di Windows 10. Microsoft bahkan menyebutkan King akan membawa game lainnya di sistem operasi terbaru Microsoft itu.

Rencana Microsoft ini mendapat kritikan dari sejumlah pihak yang mengatakan bahwa dimasukannya aplikasi game baru itu merupakan langkah Microsoft yang tak perlu. Namun, dilain pihak ada juga yang mendukung rencana Microsoft tersebut, sebagai upaya strategi yang bagus untuk menjual Windows 10.

Pendapat tersebut ada benarnya. Karena kehadiran game Candy Crush Saga akan bisa memberikan nuansa baru yang lebih segar, setelah bertahun-tahun para pengguna Windows hanya “dicekokin” dengan empat game jadul, seperti Solitaire, Minesweeper, FreeCell dan Hearts.

Terlepas dari pro dan kontra soal rencana Microsoft membawa aplikasi game baru ke Windows 10, yang pasti para penggemar Candy Crush Saga kini semakin banyak opsi untuk memainkan game kesayangannya itu di berbagai perangkat.

Karena seperti diketahui, saat ini Candy Crush Saga sudah bisa dimainkan di perangkat mobile dan juga Facebook. Dan sebentar lagi, game tersebut akan pre-installed di perangkat Windows.

Game buatan developer King ini memang memiliki banyak penggemar. Desember tahun lalu Candy Crush Saga dirilis untuk Windows Phone, setelah sebelumnya telah lebih dulu hadir di perangkat iOS dan Android. [HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0