telset

Camcorder DXG-5F9V, Bisa Membuat Film 3D

Jakarta – Siapa yang tak mau memiliki camcorder yang bisa mengambil gambar dan video dengan kualitas HD tetapi dengan tampilan 3D. Dengan DXG-5F9V Camcorder, Anda bisa lakukan itu semua.

 

Perangkat pembuat 3D ini sekarang sudah tersedia di toko online DXG dengan harga USD 300. Dan akan datang pada ritel-ritel pada beberapa minggu ke depan. Teknologi kamera yang disematkan pada DXG-5F9V Camcorder mampu merekam dengan kualitas 1080p, kutip Telsetnews dari Engadget, Jumat (21/10).

“Konten 3D yang dengan cepat menjadi mainstream, dari film hingga untuk permainan online, membuktikan bahwa konsumen sangat tertarik dengan format video 3D. Dengan DXG-5F9V Camcorder, sekarang konsumen dapat dengan mudah membuat film 3D mereka sendiri,” kata Paul Goldberg, Wakil Presiden Senior Penjualan dan Pemasaran di DXG USA.

 

Sebagai tempat menyimpan video, DXG Camcorder memiliki slot SDHC yang dapat di upgrade sampai 32GB. Dengan ukuran layar LCD yang cukup lebar 3.2 inch, membuat pengguna dengan mudah melihat hasil video secara langsung. Terdapat pula koneksi HDMI untuk disambungkan ke HDTV.

 

Beratnya yang tak sampai sekilo, hanya 8.82 ons dengan dimensi 1.69 (W)x2.68 (H)x5,31 (D), membuat camcoreder ini ramah digenggam. Belum lagi dilengkapi dengan baterai NP-60 Li-ion membuat perangkat ini mampu bertahan lama.(tsn/ms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0