Call Center Smartfren Terbaik Versi Carre-CCSL

JAKARTA – Tahun ini, Smartfren – Mobile-8 kembali mendapatkan penghargaan Call Center Service Excellence Award 2011 untuk kategori telekomunikasi, pada ajang yang diadakan oleh Center for Customer Satisfaction & Loyalty (Carre – CCSL) bekerja sama dengan Majalah Service Excellence.

Penilaian dilakukan berdasarkan hasil survei kepada 123 call center di Indonesia melalui actual experience dengan menggunakan mistery call terstandar Carre – CCSL. Penghargaan ini merupakan yang ketiga kalinya diterima Customer Care M8 secara berturut-turut.

Kami merasa senang karena tahun ini kembali berhasil meraih penghargaan dalam acara Call Center Service Excellence Award 2011 ini, kata Juliana Dotulong, Direktur Sales & Marketing Mobile-8 Telecom dalam keterangan resminya yang diterima Telsetnews di Jakarta, Sabtu (5/3).

Menurut Juliana, sebagai perusahaan penyedia jasa layanan telekomunikasi, Smartfren memperoleh pengakuan dan penghargaan dari institusi terpercaya dan memiliki kualifikasi dalam memberikan penilaian.

Dijelaskannya, Smartfren memiliki standardisasi tersendiri yang mengacu pada peraturan Kementerian Komunikasi dan Informasi yang mengatur syarat-syarat pembentukan call center bagi operator telekomunikasi. Dengan standardisasi itu, karyawan call center kami diharapkan mampu mempertahankan kualitas layanan mereka,” ujarnya.

Juliana menambahkan, kepuasaan pelanggan terus menjadi perhatian perusahaan karena pelanggan yang puas akan memiliki loyalitas sehingga mampu meningkatkan image positif tentang perusahaan. Call center merupakan jendela dan kepanjangan tangan perusahaan, ucap dia.

Berdasarkan Call Center Service Excellent Index, Smartfren dianggap memiliki angka terbaik di industri telekomunikasi untuk kualitas sumber daya manusia (indeks 77) dan aksesibilitas pelanggan (indeks 99). Call Center Service Excellence Award sendiri merupakan penghargaan yang diberikan kepada merek-merek call center yang berhasil memberikan kepuasan kepada pelanggannya. [hbs] {jcomments on}

Berita sebelumyaSepasang Pengantin Menikah Via Skype
Berita berikutnyaPenampakan Xperia Berbasis WP7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here