telset

CA Technologies Tunjuk Perwakilan di Indonesia

Jakarta – Untuk menjangkau pasar Indonesia yang semakin berkembang, perusahaan CA Technologies menunjuk PT CA Solusi Teknologi, anak perusahaan PT Mustika Memadata menjadi Country Represantativ Partner (CRP) di Indonesia.

CA Technologies sendiri sudah berkutat di dunia teknologi informasi selama 35 tahun. Sebelumnya CA Technologies juga menunjuk perwakilan di Malaysia dan Thailand.

Kerjasama yang terjadi di antara kedua belah pihak lebih kepada menyediakan solusi serta produk yang berkaitan dengan teknologi informasi. Dalam peresmian tersebut, turut hadir pula beberapa petinggi dari CA Technologies kawasan Asia Pasifik dan Jepang.

“Tentu saja kami membuka kantor representatif di Indonesia karena negara ini memiliki potensi yang sangat besar di Asia Tenggara. Di kerjasama ini, kami pula memberikan pelatihan, bantuan teknis dan pemasaran yang dibutuhkan dari local partner kami,” ujar Tan Kwang-Meng, Vice President Partners and Alliance Asia Pasific and Japan CA Technologies di Jakarta, Rabu (07/11).

Suwondo Wijono, Presiden Direktur PT. CA Solusi Teknologi menambahkan, bahwa banyak keuntungan yang didapat menjadi CRP. Misalnya dalam menjalankan bisnis ini menjadi lebih fokus.

“Perbedaan mendasar antara CRP daripada distributor ialah fokus pada bisnis. Di sini kami tak hanya memberikan produk, tapi juga layanan dan keahlian. Apalagi kami masuk ke dalam LantroVision Group Alliance,” ujar Suwondo.

Saat ini CA Technologies menargetkan masuk di Indonesia untuk sektor industri percepatan, keamanan dan transformasi IT di setiap perusahaan.[tsn/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0