telset

CA Technologies Optimis Rebut Pasar IT Indonesia

Jakarta – Setelah menunjuk PT CA Solusi Teknologi sebagai representatif di Indonesia, CA Technologies menargetkan bisa merebut pasar IT di Indonesia, khususnya untuk sektor perbankan, telekomunilasi, dan pemerintah.

CA Technologies terlihat cukup optimis bisa segera merebut pasar di Indonesia, karena perusahaan teknologi ini memang bukan nama baru di dunia IT Indonesia..

Sebelum CA Technologies membuka kembali perwakilan resminya, CA Technologies memang sudah dikenal banyak perusahaan di Tanah Air.

Menurut Aswil Nazir, Managing Director CA Solusi Teknologi, saat ini pihaknya masih belum bisa menyebutkan target yang ingin diraih di Q4 dan tahun 2013.

Aswil hanya mengatakan, bahwa saat ini sedang masih dalam masa penjajakan. Walaupun dirinya sudah mengetahui, beberapa perusahaan besar di Indonesia sudah ada yang melakukan kerjasama langsung ke CA Technologies.

“Kami cukup percaya diri bisa bermain di pasar Indonesia. Sebab CA Technologies memiliki banyak inovasi baru dibandingkan para pesaingnya. Tapi untuk saat ini kami masih dalam tahap ekplorasi pasar dulu,” ujarnya kepada telsetNews di Jakarta, Rabu (07/11).

Diungkapkannya, total revenue CA Technologies untuk saat ini mencapai USD 4,8 milyar. Dan nilai investasi USD 600 juta digelontorkan setiap tahun khusus untuk pengembangan software.

Saat ini CA Technologies memiliki 13.600 lebih karyawan secara global di 45 negara. Perusahaan juga mencatat cashflow yang cukup sehat dalam waktu 10 tahun terakhir, yakni mencapai USD 1 miliar.[tsn/hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0