Bulan Depan Nokia Janjikan Kejutan Lainnya

Telset.id, Jakarta – Nokia baru saja memberikan bukti kembalinya mereka di pasar ponsel, setelah vakum dalam waktu yang cukup lama lewat peluncuran Nokia 6 di China. Tapi cukupkah hanya dengan Nokia 6? Ternyata Nokia lewat HMD Global punya kejutan lain di bulan depan. Kejutan apa?

Membuka tahun 2017, Nokia atau HMD Global sebagai pemegang lisensi brand Nokia telah membuat kejutan dengan meluncurkan Nokia 6. Smartphone sebagai penanda comeback-nya Nokia ke pasar smartphone ini mengusung spesifikasi yang lumayan bagus dan sudah berjalan pada versi Android terbaru yakni 7.0 Nougat.

Tapi ternyata kejutan yang disiapkan tak berhenti sampai di Nokia 6 saja. Kabarnya perusahaan asal Finlandia ini di bulan depan (Februari) akan mempersiapkan kejutan lain untuk para penggemarnya. Hal tersebut bahkan langsung dikonfirmasi oleh halaman Facebook resmi Nokia Mobile.

[Baca juga: Hands-on Nokia 6: Kembalinya “Sang Raja” Ponsel]

“Bersiaplah! Nokia 6 sudah hadir di China! Pengumuman selanjutnya akan hadir di 26 Februari… Ingat tanggalnya!,” ucap Nokia pada laman Facebook resmi mereka.

Jika boleh menebak, kemungkinan pada 26 Februari nanti, Nokia 6 mungkin saja akan diluncurkan juga di luar China sehingga semua penggemar Nokia yang rindu kehadiran “raja yang telah turun takhta” ini juga dapat merasakan menggunakan Nokia 6 di negaranya masing-masing.

[Baca juga: Nokia Siapkan Asisten Digital Bernama Viki?]

Namun kemungkinan lainnya adalah soal janji Nokia yang kabarnya akan merilis 6 hingga 7 ponsel baru di tahun ini. Mungkin saja di tanggal tersebut Nokia akan memperkenalkan smartphone terbarunya. Smartphone yang paling mungkin hadir pada tanggal sebelum MWC 2017 tersebut bisa saja Nokia E1.

Apakah Anda siap menanti bocoran tanggal yang disebutkan Nokia? Semoga saja Nokia 6 hadir juga di Indonesia ya! (FHP/HBS)

SourceNokia

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI