Bulan April, XL Dipastikan Jual iPhone 4

Jakarta – Operator telekomunikasi XL Axiata akhirnya mengkonfirmasi telah secara resmi menjadi mitra Apple di Indonesia. Kepastian tersebut didapat setelah pihak XL menyatakan telah menandatangani memorandum of understanding (MoU) antara pihak XL dan Apple. Rencananya, XL akan segera menjual iPhone 4 di bulan April mendatang.

Setelah sempat tak mau mengungkapkan kapan kepastian rencana XL akan menjual iPhone 4 di Indonesia, akhirnya pihak XL mau membuka suara jika mereka akan segera menjual produk besutan Apple itu di bulan April mendatang.

Kami memang akan segera mengeluarkan iPhone 4. Kemungkinan bulan depan, tinggal menunggu hari baiknya saja, ungkap  Febriati Nadira, Head of Corporate Communication XL Axiata kepada Telsetnews, Senin (14/3).

Menurut wanita yang akrab disapa Ira ini, XL akan memberikan penawaran harga dan layanan yang lebih kompetitif dibanding yang sudah ditawarkan oleh mitra Apple lainnya di Indonesia selama ini.

Tentunya kami akan memberikan harga dan layanan yang lebih kompetitif, sehingga dapat memberikan value lebih kepada pelanggan, ujar Ira.

Kepastian ini berarti telah menjawab berbagai spekulasi akan kemungkinan XL menjadi distributor resmi di Indonesia. Sebelumnya pihak XL masih belum mau memberikan kepastian kapan bisa ikut menjual iPhone 4 di tanah air.

Tanda-tanda kepastian XL telah menjadi mitra resmi Apple di Indonesia mulai terkuak setelah pada hari ini Senin 14 Maret 2011, pihak XL telah memuat halaman resmi untuk iPhone 4  di alamat xl.co.id/iPhone.

Pada laman tersebut, XL telah menyediakan kolom registrasi untuk calon pengguna yang berkeinginan mendapatkan informasi lebih lanjut soal hal ini. Walaupun pada laman itu tidak ditulis kepastian tanggalnya, namun dapat dipastikan bulan April mendatang, XL telah ikut menjual Apple 4 di Indonesia. [hbs]{jcomments on}

Previous articleKarikatur Tsunami Bermasalah Tuai Protes di Facebook
Next articleAXIS Gratiskan Layanan Telepon ke Jepang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here