Bukan O2, Flagship HTC Berikutnya adalah ‘Perfume’

HTC O2JAKARTA – Belum lama ini kita mendengar rumor tentang flagship terbaru HTC, yang diberi nama HTC O2. Namun, belum juga jelas kabar seputar perangkat yang konon akan ditenagai Snapdragon 820 ini, rumor baru kembali muncul. Menggiring kita kepada sebuah perangkat bernama HTC Perfume.

Sebuah tweet dari LlabTooFeR, yang selama ini dikenal sangat akurat dalam memberikan bocoran seolah menjadi pertanda kemunculan perangkat baru ini.  “Ingat laporan tentang flagship HTC berikutnya dengan kode nama HTC O2? Itu sudah mati… HTC Perfume adalah flagship berikutnya. Android 6.1 dan Sense 8.0_GP …” demikian bunyi kicauan tersebut.

Dari sini, bisa diasumsikan bahwa smartphone unggulan HTC berikutnya akan datang dengan polesan Android 6.1 Marshmallow, lengkap dengan Sense 8.0.

Hingga berita ini diturunkan, tidak banyak keterangan diketahui tentang flagship ini, entah itu terkait rupa ataupun kapan akan meluncur. Namun, mengingat O2 dirumorkan akan hadir dengan ukuran layar 6 inci, Snapdragon 820 SoC, RAM 4GB dan baterai 3,500mAh, ada kemungkinan bahwa Perfume juga akan datang spesifikasi yang sama.

Nah, mengingat Google belum benar-benar memastikan kapan akan merilis Marshmallow di perangkat non Nexus, kemungkinan kita tidak akan melihat perangkat ini sampai kuartal kedua 2016. Demikian dilaporkan Androidcentral, Kamis (11/12). [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI