telset

Bukan Konsol Game, Atari Malah Luncurkan Topi Pintar

Telset.id, Jakarta – Meski sudah cukup lama tak kedengaran gaungnya, namun nama Atari masih cukup mentereng di dunia gaming. Belum lama ini Atari coba kembali eksis, tapi anehnya bukan konsol game baru yang diluncurkan, perusahaan asal Amerika ini malah meluncurkan topi.

Tapi tunggu dulu, karena ini bukan sembarang topi, melainkan perangkat wearable berbentuk topi. Jika biasanya perangkat wearable berfungsi sebagai alat memantau kesehatan atau aktifitas pengguna, topi pintar buatan Atari ini bisa untuk mendengarkan musik.

Topi pintar bernama Speakerhat ini dilengkapi speaker yang mampu terintegrasi via Bluetooth dan juga dilengkapi dengan mikrofon. Topi ini memungkinkan penggunanya untuk bisa menggunakan topi sambil mendengarkan musik dari smartphone.

[Baca juga: Kiddo, Wearable Pelacak Kesehatan Khusus Anak]

Selain bisa mendengarkan musik, pengguna Speakerhat juga bisa menggunakan mikrofon untuk melakukan panggilan telepon.

Mungkin terlihat aneh karena lebih baik mendengarkan musik menggunakan earphone sambil jalan-jalan, dibandingkan mendengarkan musik keras yang keluar dari speaker yang ditempatkan pada topi yang kita pakai saat jalan-jalan di taman atau tempat lainnya. Benar kan?

[Baca juga: Hebat, Wearable Ini Bisa Bantu Anda Atasi Rasa Mual]

Speakerhat sendiri masih belum diluncurkan oleh Atari, karena perusahaan tersebut masih akan mengujinya lewat pengujian Beta yang akan dilakukan oleh 10 orang terpilih. Nah bagi Anda yang ingin atau tertarik dengan Speakerhat, mungkin Anda bisa mendaftarkan diri di situs resmi Atari. (FHP/HBS)

SourceUbergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0