Bukan 5, Nokia Bakal Rilis 6 atau 7 Ponsel Android Tahun Ini

Telset.id, Jakarta – Nokia/HMD sepertinya benar-benar bersemangat untuk merayakan kehadirannya kembali ke ranah ponsel dunia. Tak tanggung-tanggung, perusahaan bahkan dikabarkan telah menyiapkan sekitar 6 atau 7 ponsel Android, bukan 5 seperti yang dikabarkan sebelumnya?

Well, rencana awal memang demikian, perusahaan disebut-sebut akan merilis 5 ponsel sebagai modal comeback-nya, dimana dua diantaranya dijadwalkan meluncur di awal Q2. Namun sebuah slideshow dari distributor Malaysia Avaxx menjanjikan 6 sampai 7 ponsel hingga akhir tahun (ditambah entah berapa banyak ponsel fitur).

Menurut laporan GSMArena, Kamis (5/1/2017), ponsel Android Nokia akan menyasar semua segmen – dari perangkat entry-level yang terjangkau hingga flagships premium. Nokia TA-1000/E1 bisa menjadi perangkat pertama yang tiba ke pasaran, ditambah dua versi dari D1C, yang akan pengisi lineup low-end.

[Baca Juga: Nokia D1C Punya 2 Varian Layar, Seperti Ini Bocorannya]

Nokia D1C yang sudah dipastikan akan hadir dengan dua varian berbeda – dengan RAM 2GB dan layar 5 inci beresolusi Full HD serta RAM 3GB dan layar 5.5 inci beresolusi Full HD akan dibanderol mulai USD150 atau sekitar Rp 2 jutaan.

[Baca Juga: Nokia Siapkan 5 Smartphone Baru untuk Ramaikan MWC 2017]

Nah, sementara smartphone baru Nokia mungkin belum akan bisa ditemui di ajang CES, perusahaan dikaabarkan memilih ajang MWC untuk memulai (kembali) debutnya. [IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here