telset

Bukalapak Ungkap Penyebab Aplikasi Hilang dari Play Store

Telset.id, Jakarta – Bukalapak memberikan klarifikasi soal lenyapnya aplikasi mereka di Google Play Store. Asal tahu saja, dikabarkan sejak Rabu (18/09) malam, aplikasi Bukalapak hilang di Play Store tanpa alasan yang jelas.

Lewat akun Twitter @BukaBantuan, e-commerce besutan Achmad Zaky ini mengatakan kalau penyebab Bukalapak hilang dari toko aplikasi Google tersebut karena adanya pembaruan pada sistem aplikasi.

“Hai Kak, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, Bella informasikan saat ini terdapat pembaruan pada sistem pada aplikasi Bukalapak di Playstore dan sedang dalam penanganan tim terkait kami,” tulisnya.

{Baca juga: Aplikasi Bukalapak Hilang dari Google Play Store}

E-commerce tersebut juga menyebutkan, bahwa untuk sementara waktu, transaksi maupun akses Bukalapak bisa dilakukan melalui situs resmi via desktop maupun mobile. Sayang, mereka sama sekali tidak memberitahu kapan aplikasi Bukalapak bisa kembali diakses atau di-download di Play Store.

{Baca juga: Bukalapak Jelaskan Alasan PHK Ratusan Karyawan}

“Namun jangan khawatir, kakak dapat bertransaksi di Bukalapak melalui desktop atau m-web. Terima kasih ^NA,” jelasnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab hilangnya e-commerce tersebut dari toko aplikasi Google. Tim Telset.id sendiri telah mencoba menghubungi pihak Bukalapak secara langsung untuk meminta konfirmasi, tapi sampai sekarang belum ada respons maupun pernyataan resmi. (FHP)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0