telset

Buka Pre Order, Indosat Siapkan 3000 Unit BlackBerry Z10

BlackBerry Z 10 series
BlackBerry Z 10 series

Jakarta – Indosat merupakan salah satu operator di Indonesia yang sudah membuka layanan pre-order untuk unit BlackBerry (BB) Z10. Pada tahap awal, Indosat telah menyiapkan stok sebanyak 3000 unit Z10.

“Selama pre-order, kami telah menyiapkan 3000 unit BB Z10 yang akan di-bundling dengan kartu perdana Matrix dan Mentari,” ujar Andrini Novie Hastuti, Group Head Marketing Communication Indosat di sela pameran Mega Bazaar Computer 2013 di JCC, Jakarta, Rabu (6/3).

Para calon pemilik BB Z10 akan mendapatkan keuntungan seperti layanan data gratis, akses Indosat  super WiFi, gratis telepon, serta gratis SMS. “Sebelum ditambahkan berbagai benefit dari Indosat, harga resmi untuk BB Z10 adalah Rp 6,999 juta,” jelasnya.

Untuk memanfaatkan fitur BB Z10 secara maksimal, pengguna tidak lagi menggunakan layanan BIS yang biasa digunakan oleh perangkat BB sebelumnya. Layanan data yang digunakan adalah layanan data yang sudah disediakan Indosat.

“Sebagai operator, kami lebih suka dengan sistem ini karena lebih memudahkan pelanggan dalam mengaktifkan layanan BB di dalam smartphonenya,” imbuhnya.[lkh/hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0