Penetrasi ke Timur Tengah, Spotify Buka Banyak Lowongan

spotify

Telset.id, Jakarta – Spotify dikabarkan bersiap melakukan penetrasi ke kawasan Timur Tengah. Negara tujuan pertamanya adalah Uni Emirat Arab, yang akan disambangi pada kuartal IV-2018.

Menurut Ubergizmo, Spotify telah menyewa ruang kantor di Dubai, Uni EmiratArab. Layanan streaming musik ini juga sudah menyerahkan dokumen pendaftaran ke otoritas setempat dan sekarang sedang mencari karyawan.

Spotify membuka lowongan pekerjaan besar-besaran di berbagai posisi untuk mengisi jajaran tim di cabang Dubai. Situs resmi perusahaan juga secara parsial menginformasikan dua lowongan untuk posisi bergengsi.

Untuk memperkuat jajaran tim yang berkantor di Dubai, Spotify membutuhkan kandidat tepat untuk menghuni kursi Senior for Middle East & Africa dan Techinal Account Manager for Middle East & North Africa.

Saat ini, aplikasi musik paling populer di kawasan Timur Tengah adalah Anghami. Startup yang berbasis di Beirut, Lebanon, itu memiliki lebih dari 40 juta pendengar di seluruh Timur Tengah.

Anghami memiliki perizinan kesepakatan dengan seluruh label rekaman besar yang membawahi artis-artis kondang di wilayah Arabic, termasuk Rotana, Melody, Mazzika, Platinum Records, dan sebagainya.

Anghami menyuguhkan pula musik dari label internasional seperti Universal, Sony, EMI dan Warner. Anghami didukung sejumlah nama besar di beberapa negara, termasuk operator telekomunikasi UEA, Middle East Venture Partners, MBC Ventures, Mobility Ventures, Endeavor Catalyst, dan Samena Capital. [BA/IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here