telset

Bug Aneh Di Galaxy Nexus

Jakarta – Mengikuti jejak iPhone 4S yang selalu mengalami bug, Samsung Galaxy Nexus pun mengalami hal yang sama. Salah satunya adalah bug yang agak aneh dalam Samsung Galaxy Nexus yang saat ini beredar di Inggris.

Seperti yang Telsetnews kutip dari GSMArena, Selasa (22/11), dijelaskan bahwa keanehan muncul ketika ponsel Nexus didekati dengan ponsel lainnya. Muncul tampilan command yang selalu berganti-ganti.

Ditemukannya bug tersebut berkat dari salah satu anggota forum dari XDA Developer yang bernama Kristovaher. Ia mengupload video keanehan tersebut. Dalam video tersebut, muncul beragam pilihan pada layar boatlader Galaxy Nexus secara otomatis. Perlu diketahui bahwa satu-satunya cara untuk menampilkan beragam pilihan adalah dengan menggunakan volume control ponsel yang ada di sampingnya.

Isunya adalah bahwa keanehan tersebut lebih dikarenakan ketika ponsel dalam keadaan modus jaringan 2G band 900Mhz. Terbukti ketika ponsel dalam keadaan 3G, bugs tersebut tidaklah muncul.

Tentunya informasi sangatlah berguna bagi Google dan Samsung. Di forum tersebut, para penggunanya berharap Samsung atau Google bisa memperbaiki bugs tersebut segera. Anda pun bisa melihat videonya di sini.(tsn/ms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0