telset

BTel Targetkan Tambah 2 Juta Pelanggan di Akhir Tahun

 

Jakarta – Bakrie Telecom (Btel) menaruh harapan besar pada layanan data untuk menggenjot jumlah pelanggannya hingga akhir tahun ini. Btel menargetkan peningkatan jumlah pelanggan hingga 20%, atau tambah sekitar 1-2 juta pelanggan lagi.

“Total pelanggan kami 11,98 juta hingga kuartal ketiga tahun ini, dimana 474 ribu diantaranya merupakan pelanggan data,” jelas Satyadev Sarvaiya, EVP Data Bussiness & Devices Btel di sela acara peluncuran ‘Hape Fantasy’ di Anomali, Setiabudi One, Jakarta, Kamis (8/11).

Menurutnya, pencapaian 474 ribu pelanggan data itu meningkat 30% dari kuartal sebelumnya, dan meningkat 85% jika dibanding tahun sebelumnya. Dan untuk bisa memenuhi target hingga akhir tahun ini, Btel banyak fokus ke layanan data melalui program bundling.

Sementara itu, A. Noorman Ilyas, GM Corporate Comunication B-Tel menambahkan, Btel memiliki beberapa program yang diharapkan bisa menambah jumlah pelanggan hingga 10%-20% di akhir tahun.

“Salah satu program yang kami lakukan adalah lewat paket bundling produk. Kami saat ini telah melakukan bundlling produk smartphone dengan empat vendor yang berbeda,” jelasnya.

Ia mengungkapkan, vendor smartphone yang telah diajak kerjasama tersebut adalah Blackberry, Samsung dengan Galaxy Y,  HTC Desire VC, dan sekarang dengan ZTE Hape Fantasy.

“Kerjasama bundling smartphone dengan ZTE ini adalah yang pertama. Nantinya kemungkinan akan ada kelanjutan kerjasama untuk produk ZTE lainnya,” ucap Norman.

Kerjasama Btel dengan ZTE adalah paket bundling smartphone ZTE Fantasy. Smartphone Android 2.3 Gingerbread tersebut memiliki dimensi layar 4.0 inch dengan dua jaringan CDMA-EVOD dan GSM.

Dalam paket bundling ZTE ini akan diberikan akses layanan data gratis 18GB selama 6 bulan, dan akan bertambah 3GB setiap isi ulang sebesar Rp 100 ribu. [wnh/hbs]

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0