telset

Bruce Wills Gugat Apple Soal iTunes

Jakarta – Biasanya Bruce Wills memerangi penjahat dalam filmnya. Sekarang, bintang Hollywood itu sedang bertempur melawan Apple. Ia merasa dirugikan akibat aturan yang diberlakukan Apple terhadap digital konten pada iTunes.

Bruce Wills mengaku banyak membeli musik dari iTunes. Koleksinya pun sudah cukup banyak. Lewat kabar yang telsetNews kutip dari dailymail, Selasa (4/9), aktor yang terkenal dengan film Die Hard dan Armagedon ini bermaksud mewariskan lagu-lagu yang ia koleksi kepada putri-putri kesayangannya, Rumer, Scout, dan Tallaluh.

Kebanyakan orang yang membeli lagu dari iTunes tidak bisa membaginya kepada orang lain. Bruce Wills merasa terganggu dengan aturan ini. Ia merasa tidak memiliki hak atas konten digital yang sudah dibelinya seperti musik digital yang ia dapatkan dari iTunes.

Bruce Wills pun meminta tim hukumnya untuk meminta Apple untuk merevisi kebijakan terhadap aturan iTunes. Ia ingin adanya aturan kepercayaan yang membuat keluarga dapat memiliki hak waris atas koleksi musik yang sudah dibeli.

Tindakan ini cukup sulit mengingat Apple memiliki kekuatan yang besar sejak mendirikan musik digital. Namun jika Bruce Wills berhasil, ia bisa mendapatkan keuntungan bagi dirinya. Bukan hanya di dalam film, Ia pun bisa dianggap pahlawan oleh jutaan orang yang membeli lagu lewat iTunes di App Store.[lkh/hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0