telset
spot_img

Bos Yahoo Ogah Pakai BlackBerry

Jakarta – Reputasi BlackBerry dalam dua tahun terakhir memang semakin merosot. Kondisi ini tak luput dari penilaian Bos Yahoo, Marissa Mayer, yang tidak memasukan BlackBerry ke dalam jajaran OS yang ada di pasaran saat ini.

Sejak ditunjuk sebagai CEO Yahoo pada bulan September lalu, Mayer memang gencar menyuarakan perubahan pola kerja di perusahaan yang dipimpinnya. Tak hanya sistem manajemen yang dirombak, tapi juga rencana mengganti penggunaan perangkat dari sebelumnya menggunakan BlackBerry ke iPhone atau Android.

“Yahoo memandang mobile merupakan salah satu tujuan penting saat ini. Hal ini tentu saja penting bagi teknisi, penjualan dan semua karyawan di divisi lain untuk mengetahui apa itu Android, iPhone dan juga Windows 8,” kata Mayer, seperti dikutip dari Mashable, Jumat (29/11).

Hilangnya nama BlackBerry dari pernyataan Mayer tersebut seperti menegaskan kembali tentang kebijakannya “menyingkirkan” BlackBerry sebagai perangkat pendukung untuk berkomunikasi maupun bekerja di Yahoo.

Mayer sepertinya lebih menyukai beberapa perangkat yang kini banyak digunakan dan lebih kompetitif di pasar, seperi Android, iPhone, ataupun Windows Phone 8. [hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0