Bos OnePlus Ungkap Rencana Hadirkan Smartphone Baru

Carl Pei, co-founder OnePlus,JAKARTA – Belum juga seminggu berlalu, sejak OnePlus mengungkap OnePlus 2. Kini, perusahaan dikabarkan akan kembali memperkenalkan handset teranyarnya. Kabar ini bahkan telah dikonfirmasi oleh co-founder OnePlus, Carl Pei.

Meski tidak mengungkap smartphone apa yang akan diluncurkan nanti, namun Pei membenarkan kabar yang beredar dan mengatakan bahwa smartphone itu akan datang pada akhir 2015. Mungkin sekitar Natal nanti.

Dalam sebuah interview dengan USA Today, seperti dilansir dari Technodify, Selasa (4/8/2015),  Pei mengungkap bahwa smartphone perusahaan  berikutnya mungkin akan datang dengan spesifikasi yang biasa-biasa saja, alias tidak setangguh OnePlus 2. Sejumlah asumsi berkembang, bahwa handset yang dimaksud mungkin saja OnePlus Mini.

Ketika ditanya mengenai rencana perusahaan umtuk meluncurkan produk lain selain smartphone, Pei menjawab dengan mengungkap visi OnePlus yang membuka peluang untuk bekerja dengan siapapun sebagai partner. Seperti diketahui, belum lama ini perusahaan juga dikabarkan mencoba menggarap pelacak kebugaran (fitness tracker). Meskipun tampaknya proyek ini dibatalkan.

Sementara terkait OxygenOS, Pei juga berkomentar bahwa perusahaan ingin membuatnya kompatibel dengan perangkat lain juga. Pei menambahkan bahwa OnePlus tidak berniat menambah portofolionya dengan membuat produk seperti OnePlus TV atau Purifier, hanya untuk menggaet lebih banyak pelanggan. Perusahaan percaya bahwa “merek yang berbeda harus fokus pada hal yang berbeda”.

Hingga berita ini diturunkan, kita hanya tahu bahwa OnePlus akan memperkenalkan produk barunya. Dan itu akan diluncurkan pada Natal ini. So, mengenai smartphone apa yang dimaksud, kita tunggu saja bocoran-bocoran berikutnya. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI