telset

Bos HP: Tablet Surface Bukan Saingan

Jakarta – Lambat dan buruk. Itulah yang diungkapkan Todd Bradley, kepala bisnis PC Hewlett Packard (HP), untuk menggambarkan tablet Surface keluaran Microsoft. Bradley juga berpendapat bahwa pers terlalu membesar-besarkan berita hingga dunia mempercayai kehebatan Surface.

Pendapat miring tentang tablet Surface itu diungkapkan Bradley dalam sebuah sesi wawancara dengan IDG Enterprise. Dalam kesempatan itu Bradley menilai Surface adalah produk yang kurang sempurna.

“Saya tidak mengatakan bahwa Surface adalah saingan,” katanya, seperti yang telsetNews kutip dari CNET, Senin (19/11).

Ia yakin, tablet Windows 8 berlayar 10 inch milik HP yang berjuluk ElitePad 900 mampu mengungguli  persaingan dengan tablet Surface buatan Microsoft.

Namun sebenarnya bukan hanya pihak HP saja yang memberikan komentar miring tentang Surface. Sebelumnya CEO Acer, JT Wang, juga pernah menilai Surface dengan menggunakan kata, “Error! Hyperlink reference not valid..”

Microsoft telah dikenal sebagai perusahaan penyedia perangkat lunak dan bergantung pada vendor seperti Acer dan HP untuk mendukung mereka dari segi perangkat keras.

“Jika Microsoft memperluas bisnis ke ranah hardware, apa yang harus kami lakukan? Haruskah kami masih mengandalkan Microsost, atau sebaiknya kami mencari alternatif lain?” pungkas Wang mengungkapkan rasa kesalnya. [lkh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0