Bos Google: YouTube akan Menggantikan Fungsi Televisi

Chairman Google, Eric Schmidt
Chairman Google, Eric Schmidt

Jakarta – Fenomena semakin meningkatnya orang yang mengunjungi layanan video online YouTube juga diikuti oleh Eric Schmidt. Bos Google itu mengklaim bahwa layanan video online Youtube telah menggantikan fungsi dari televisi.

Dalam sebuah presentasi dengan para pengiklan, Chairman Google ini mengatakan, dengan jumlah pengunjung yang mencapai miliaran setiap bulannya, maka YouTube telah satu langkah masuk ke masa depan yang cemerlang.

Menurut Schmidt, yang dilansir PhoneArena, Minggu (5/5), YouTube belum memaksimalkan potensinya sehingga belum benar-benar bisa melakukan penetrasi di banyak negara berkembang.

Potensi itulah yang disebutnya sebagai peluang YouTube untuk masih bisa berkembang di masa depan. Schmidt yakin suatu saat viewer layanan video ini akan mencapai 6-7 miliar per bulannya.

Pendapat tersebut diamini Kepala konten global Youtube, Robert Kyncl, yang mengatakan bahwa Youtube mirip dengan TV. Bedanya jika TV hanya satu arah, maka kalau di Youtube Anda bisa ikut berpartisipasi.[HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0