telset

Bos Apple: Tablet Surface Membingungkan

Jakarta – Setelah Microsoft resmi meluncurkan tablet Surface akhir pekan kemarin, CEO Apple Tim Cook langsung memberi komentar miring atas tablet buatan pesaingnya itu. Walaupun mengaku belum pernah menggunakan tablet tersebut, namun Cook menyebut tablet tersebut membingungkan.

“Boleh saja Anda bisa membuat mobil yang bisa mengapung, tapi saya tidak berpikir Anda bisa membuat (tablet) dengan baik,” ketus Tim Cook, seperti yang telsetNews kutip dari CNET, Selasa  (26/10).

Cook menegaskan tidak khawatir akan pendatang baru di pasar tablet. “Saya pikir orang orang akan melihat iPad dibandingkan dengan penawaran yang kompetitif. Dan mereka akan menyimpulkan bahwa mereka benar-benar ingin iPad. Dan saya pikir merekan akan terus melakukan itu,” ujarnya.

Komentar sinis Cook terhadap Windows 8 bisa jadi karena Microsoft menerapkan user interface yang terbaru. Sebuah pengalaman pengguna yang dulu dinamakan Metro UI. Tablet Surface berjalan dengan spesifikasi Windows RT. Di seri ini, para pengguna surface tidak akan mendapatkan pengalaman desktop secara penuh.

Tablet Microsoft Surface dijual dengan harga dimulai dari Rp 4,7 juta. Dari segi spesifikasi Surface ditenagai prosesor quad-core NVIDIA Tegra dengan memori. Casingnya dibalut dengan bahan magnesium dengan resolusi layar 1.366×768 piksel.[tsn/hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0