Bolt! Super 4G LTE Hadirkan Powerphone E1

Jpeg

JAKARTA –Bolt! Super 4G LTE memperkenalka Powerphone E1, smartphone 4G LTE pertama dengan harga terjangkau di kelasnya.

“Di era konektivitasnya 4G saat ini, koneksi internet yang super cepat didukung dengan perangkat mobile dengan performa terbaik menjadi faktor yang sangat penting. Dalam perkembangnnya kami melihat minat konsumen terhaap smartphone 4G dengan harga terjangkau terus tumbuhdan Bolt! Powerphone E1 menjawab kebutuhan itu, ujar Larry Ridwan Chief Commercial Officer Bolt! Di Balai Kartini Jakarta, Selasa (7/7/2015).

Lebih lanjut larry mengungkapkan, Powerphone E1 ini bukan hanya didukung dengan kecepatan 4G LTE, tetapi juga dilengkapi dengan fitur terbaru Advance SIM Management yang memudahkan pengguna dalam mengakses jaringan 4G dimana dn kapan saja. Dengan keunggulan ini, kami menargetkan dapat mengusai 20% pangsa pasar smartphone di segment entry-level, ucap Larry.

Bolt! Powerphone E1 sendiri sudah menggunakan OS Android Lollipop 5.0 dan telah dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon Quad core 1,2GHz. Sedangakan untuk memorinya menggunkan RAM 1GB.

Hadir untuk sosial media lover Bolt! Super 4G LTE Hadirkan Powerphone E1 dibundling dengan paket data Bolt! Sebesar 20GB. Untuk harganya sendiri kisaran Rp 999.000. (MS)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI