BOLT! Perkenalkan Perangkat Tablet

Bolt Tablet_TelsetnewsJAKARTA – Bolt! Super 4G LTE saat ini dapat dinikmati pelanggan  dengan cara menggunakan Donggle, MiFi, CPE dan 4G Smartphone (Power Phone). Kini para pelanggan mendapatkan cara baru menikmati layanan mobile data dari Bolt!. Operator 4G berbasis teknologi TDD LTE akan meluncurkan perangkat komputer tablet pada Mei mendatang.

“Tahun ini mau ditambah satu perangkat yakni tablet, sedangkan varian bisa menjadi sekitar 20,” ungkap Chief Commercial Officer Bolt! Larry Ridwan di Jakarta, Selasa (24/2).

Lebih lanjut larry mengatakan, produk tablet kami akan diluncurkan Mei nanti. Tablet ini bekerjasam dengan Huawei dengan spesifikasi layar lebarnya 7 inci dan sudah full High Definition (HD). Harganya sekitar Rp 5 juta,” paparnya.

Untuk tahap awal ketersediaan dari perangkat tablet ada sekitar 20 ribu unit dan tengah digodok konsep bundling konten yang menarik.

“Kemungkinan kami akan masukkan juga layanan First Media Go nantinya, semua tengah dimatangkan,” katanya.

Larry juga mengatakan, kalau tablet ini memiliki seri Huawei MediaPad X1 7.0 dengan spesifikasi unggulan seperti ukuran yang tipis hanya 7.18mm, memiliki layar 7 inci yang sudah Full HD 1920x1080p.

Fitur lainnya memiliki kamera belakang 13MP dan belakang 5MP, ditambah dengan kekuatan RAM 2GB dan memori internal 16GB. Untuk kapasitas baterai mencapai 5000 mAh. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI