BOLT! 4G Ultra LTE Luncurkan Ultra Unlimited

Telset.id, Jakarta – BOLT! 4G Ultra LTE meluncurkan paket internet barunya, yaitu BOLT! Ultra Unlimited. BOLT! Ultra Unlimited merupakan paket internet unlimited super cepat pertama di Indonesia yang Tanpa Batas dan Tanpa Syarat. Sangat cocok untuk penggunaan pribadi atau keluarga di rumah dengan kebutuhan akses internet yang tinggi.

“Kenapa BOLT! Ultra Unlimited luar biasa? Tidak ada batasan kuota atau FUP (Fair Usage Policy). Pelanggan bisa browsing dan download sepuasnya. BOLT! 4G Ultra LTE menjadi yang pertama, berbeda dari yang ada sebelumnya dengan klaim unlimited namun memberlakukan FUP dan banyak syarat lainnya,” kata Dicky Moechtar, Direktur PT First Media Tbk.

Seiring dengan terus meningkatnya konsumsi mobile data pelanggan, BOLT! Ultra Unlimited merupakan layanan pasca bayar yang sangat ideal bagi pelanggan Medan yang ingin berinternetan sepuasnya tanpa khawatir kehabisan kuota internet.

Paket baru ini awalnya dibuat khusus bagi pelanggan Medan yang menginginkan layanan akses mobile internet dengan harga yang hemat dan simpel, tanpa harus terus mengecek pulsa atau melakukan top up.

“Kebutuhan pengguna internet terus berkembang, dimana penggunaan internet sekarang ini lebih banyak dilakukan dengan konsumsi data yang besar, seperti streaming video atau video call menggunakan Skype, misalnya. Kami memahami kekhawatiran konsumen yang memikirkan keterbatasan kuota atapun biaya tagihan internet yang sangat mahal di akhir bulan.

Tanpa disadari kuota semakin cepat habis dan harus membayar lebih mahal, karena semakin banyaknya konten besar dan berkualitas tinggi yang bisa dinikmati, namun menguras kantong. Sekarang pelanggan bisa bebas dari rasa khawatir dengan BOLT! Ultra Unlimited,” tambah Dicky.

Irwan Djaja, Wakil Presiden Direktur PT First Media Tbk mengatakan, Hanya network kami yang bisa mengakomodasi traffic besar, seperti akses ke Youtube, Skype, dan lainnya. Dengan dukungan jumlah BTS 4G terbanyak dan Network Optimization yang kami lakukan, BOLT! 4G Ultra LTE meluncurkan paket unlimited di saat operator lain tidak memilikinya.

” BOLT! Ultra Unlimited merupakan paket internet pasca bayar yang tersedia bagi semua pelanggan dengan harga Rp 249.000,- per bulan. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI